Rabu, 13 Maret 2013

FileZilla versi 3.6.0.2




FileZilla adalah aplikasi FTP untuk client atau server. FileZilla bersifat open source dan didistribusikan di bawah lisensi GPL (General Public License).
Filezilla memiliki beberapa fitur yang membuatnya cukup dkenal sebagai salah satu aplikasi FTP (File Transfer Protocol) untuk mengupload atau mendownload banyak file dari dan ke sebuah website. Fitur-fitur utama Filezilla adalah sebagai berikut :
  • Site manager (Manajer situs), fungsinya untuk membuat daftar situs FTP beserta data koneksinya, seperti nomor port yang akan digunakan, protokol yang digunakan, dan apakah akan menggunakan log anonim atau normal. Untuk log normal, maka nama pengguna dan kata sandi akan disimpan. Penyimpanan kata sandi adalah opsional.
  • Message log (Log pesan). Ditampilkan di bagian atas jendela. Fitur ini menampilkan output berjenis konsol (console-type) yang menunjukkan perintah yang dikirim oleh FileZilla dan respons yang diterima dari server.
  • File and folder view. Ditampilkan di bawah pesan log (Message log), menyediakan sebuah tampilan grafis antarmuka untuk FTP. Pengguna dapat mengatur folder, melihat dan mengubah isinya pada komputer lokal dan server dengan menggunakan tampilan antarmuka gaya Explorer. Pengguna juga dapat melakukan drag and drop file antara komputer lokal dan server.
  • Transfer queue (Transfer antrian). Ditampilkan di sepanjang bagian bawah jendela, menunjukkan status real-time setiap antrian atau transfer file yang aktif.


 Dowload FileZilla Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Followers

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

SMK Negeri 5 Banjarmasin